Jumat, 02 September 2011

Flash Back !

hm.m aku mau cerita nih sama blogers aku udah suka musik dari kelas 5 SD dari situ aku mulai belajar maen gitar ma sekali-kali nulis lagu .. aku udah lupa lagu pertama-ku yang aku tulis tp ntar dipost berikutnya aku share lagu-laguku :D awalnya setelah aku lulus SD Kanisius Kadirojo angkatan 2006 trus aku masuk SMP N 1 Yogyakarta disitu aku bikin band untuk pertama kalinya bareng temen-temenku yaitu Kinkin (lead guitar), Momo(bass), Adnan(drum), Miftah(rythem), Ryan(keyboard) dan aku vocal (sandi) hm.m dari situ terbentuklah band ang bernama Scout Genesis karena kebanyakan dari kami adalah anggota DP (dewan penggalang) pramuka di SMP kami. Saat itu kami sering mengikuti lomba band dan beberapa kali menang,juga sering diundang untuk mengisi diacara di kecamatan Jetis karena ayah Adnan adalah seorang camat disana dan juga pernah ngisi di acara Jogja TV untuk pelajar dijogja. Setelah lulus SMP kami bingung mau ngelanjutin band ini atau ngga karena adnan udah sekolah di Taruna Nusantara dan dia harus tinggal diasrama disana.. akhirnya hanya aku,momo,kikin,miftah dan greg sebagai drummer baru kami.. dan kami mengubah nama Scout Genesis menjadi Lost in Japan dengan seiringnya waktu kami yang telah berbeda sekolah tak lagi sering berkumpul dan mulai sibuk dengan band kami disekolah masing2.. kinkin tetap menjadi gitaris di SMA N 8 YK dengan band-nya Jovial Oktaf aku dan Momo yang satu SMA dengan Fourtune.
itulah sekilas cerita tapi sampai sekarang kalau sempat kumpul kami masih sering ngeband dengan nama Eifelin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Player


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com