Kamis, 01 September 2011

Who am i ?


kenalin namaku sandi ..
ini post-ku setelah vakum lama..
siapa sih aku ini ?
pasti banyak yang heran..
orang jelek dari mana nih haha..
aku seorang pelajar dari kota gudeg
jogja yang pasti istimewa
berhati nyaman dan ga neko-neko :)
aku sekarang duduk si kelas 3
sekolah negeri di jogja
SMA N 4 Yogyakarta
atau lebih sering disebut
PATBHE
aku suka musik dan kebetulan 
aku juga seorang 
vocalist haha
pasti banyak yang ga percaya yah..
iya sih suaraku ga terlalu bagus kok tp
aku dah sering nyanyi dari SMP
setelah ini aku akan share
buat kalian pembaca disini
(kalo ada yang baca sih)
lagu-lagu ciptaanku
dan orang-orang yang menginspirasi-ku
untuk bikin lagu tersebut jadi ikuti yah kisahku disini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Player


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com